Iron Member
Join or Login to Multipers to get updates from farida pane.
Article Categories:
anak
    nadia
    bilqis
    abdurrahman
homeschooling
pernikahan
resep
Uncategorized
Photo Album Categories:
oriflame
Uncategorized
Review Categories:
Uncategorized
Recipe Categories:
Uncategorized
Product Categories:
Uncategorized

Shower to Shower

Posted at 2013-07-06 19:02:01

Emang repot ya kalo punya anak cewe, centil lagi.

Nadia ni punya kebiasaan kalo mandi itu ga cukup pake 1 body wash.

Jadi di tiap kamar mandi kan ada body wash anak, pria dan wanita. Nah biasanya Nadia kalo mandi itu 3 body wash dicampur di shower puffnya.

Belum lagi sukanya berendam di dalam bak mandi ala bathtub.

Jadilah tiap Nadia abis mandi mesti nguras karena airnya sangat kaya warna.

 

Hari itu Nadia lagi mandi di kamar mandi bawah. Berhubung kebelet pup, aku pun pilih setor di kamar mandi atas.

Setelah kelar, baru nyadar kalo sabun batangan plus semua body wash di situ lagi diangkut sama Nadia di kamar mandi bawah!

Clingak clinguk mo bersihin pake apa ni. akhirnya pilihan terbaik cuma bisa jatuh kepada... body scrub.

Yaaa... lumayan lah ya mengangkat sel2 kulit mati, belum tentu setahun sekali ini...

No stamp received.

masih mending makida ada bodyscrub, klo adanya detergen gimana ?  LOL

btw nadia mirip tante anti juga yah,, sukanya nyampur2 sabun,, berasa saling melengkapi gt ...  Yucky

7 years ago

hiyaaa... ternyata nyontoh tante chopymee to ckckkcck,...  Confuse waduh iya ya gmn kalo deterjen ato cuma ada prostex?  Mysterious

7 years ago

hahahahha..... kalo aku senengnya ganti2 sabun, tergantung suasana hati, jadi di kamar mandi ada beberapa varian sabun mandi, kalo nyampur-nyampur belom pernah nyoba.

7 years ago

yak silakan mencoba campur sabun biar cantik kyk anakku dan mak chopymee ihiiyyy...  Blushing smile btw puji dah klaim hadiah lucky voter blm?

7 years ago

 LOL kalo pasta gigi gmn haha

nadia tos deh ama ali suka berendam dengan segala sabun dicemplungin ke bak  Almost Cry

7 years ago

hiyaaaaaaaaaaaaa ternyata ali jugaaaaaa  Confuse

7 years ago

faridazp : emang aku menang yaaa...... baru tahu..... makasih...makasih....  Smile

7 years ago

hihihi kupikir centilnya krn luluran dulu  Tongue kl kyk gini mirip ama papa feli

7 years ago
Please login to comment this article.