Iron Member
Join or Login to Multipers to get updates from farida pane.
Article Categories:
anak
    nadia
    bilqis
    abdurrahman
homeschooling
pernikahan
resep
Uncategorized
Photo Album Categories:
oriflame
Uncategorized
Review Categories:
Uncategorized
Recipe Categories:
Uncategorized
Product Categories:
Uncategorized

Pejuang Kecilku

Posted at 2013-08-02 11:34:01

Kemarin abis timbang Abdurrahman. Alhamdulillaahi dalam sebulan beratnya naik pesat 1,5 kg. Dari yang tadinya jauh di bawah kurva merah sekarang masuk daerah kuning mepeeettt sedikit di atas garis merah hehehe...

Masih belum sesuai standar normal, tapi tetep aja amazing ya..

 

Sejak lair ga terlalu nyusahin. Bobonya gampang, nangisnya manis, rajin belajar dan selalu tampak bahagia.

Rela dipaksa dalam 1 posisi yang sama saat menyusui selama 1 jam dan minum suplemen zat besinya dengan lahap.

 

Cheerfulnya itu lho kadang bikin aku jadi ngerasa ngga adil sama dia.

Coba deh, sebenarnya kalo aku ngotot pingin dia segera nambah berat badan itu buat apa sih? Buat dia?

Dia dengan tulusnya tersenyum seperti mo bilang, "i'm fine, Mi.." nyeesss...  kayak kasi liat kalo dia baik2 aja, ga merasa kekurangan sama sekali.

Senyumnya kadang seperti sedang bilang, "Terimakasih ya, aku seneng sekali jadi anakmu." 

Rasanya ga adil ya kalo dia ngerasa cukup dan ga menuntut apa pun dariku, eh malah aku yang masih ngerasa dia itu kurang dan berharap dia begini dan begitu. Dia pun nurut aja.

Kalo dipikir-pikir kayaknya nambah berat badan itu lebih buat aku deh, biar aku ga kawatir.

 

Dan aku jadi tau kenapa ibu2 yang diberi anak spesial bisa tetap bertahan.

Salah satunya adalah karena senyum sang anak. Anak dalam kondisi sangat kritis pun, kalau masih bisa tersenyum seperti ada energi sabar dan syukur dari anak yang tertransfer ke orang yang liat. Masya Allah.

Beda lagi kalo anaknya benar2 tergolek lemah, tak bisa merespon apalagi tersenyum ya. Wah itu bener2 ibu yang kuat yang bisa melewati itu semua.

 

Terimakasih ya Nak sudah mau berjuang sejak lahir cuma buat menenangkan hati ibumu.

Insya Allah hemoglobinnya dah normal. Tinggal ngejar berat badannya aja.

Tetep semangat ya bulan depan kudu naik minimal 1,5 kg lagi biar meyakinkan kalau memang dikau siap MPASI.

Maaf jika ibumu ini banyak tuntutan, dan sepertinya akan tetap seperti itu di tahun2 berikutnya.

Terimakasih sudah sabar memiliki ibu sepertiku.

U are such a loveable boy

Inspiring
Inspiring
Nice
Nice
So Sweet
So Sweet
No comment was found.
Please login to comment this article.